Jumat, 20 September 2013

MARI BERSASTRA PUISI

**** Puisi Satu .....

Dalam malam ku termenung
Tengah malam yang sepi, menatap kesendirian
Mulai ku buka lebar mata ini
Berjalan menuju air suci, usapan demi usapan ku ambil
Bersujud pada sang maha tinggi
Tak terasa air mata ini menetes
Kenapa?
Kenapa?
Karena kau tak ada
Karena aku sangat menginginkanmu?
Apa karena aku sangat merindukan kehadiranmu
                Bisa jadi karena aku sangat ingin memelukmu dalam dekapan hangatku
                Air mata ini semakin deras saat kerinduan ku tak kunjung datang
                Aku menginginkanmu......
                Aku sangat merindukan kehadiranmu
                Dalam imajinasi keibuanku
                Dalam pelukan hangatku
                Dalam imajinasiku kau hadir bersamaku
Bahkan setiap detik nafas kerinduanku memuncak
Ku harap kau tak sebagai imajinasi
Ku harap kau nyata adanya, hadir dalam bahtera kehidupanku
Mengobati kerinduanku dalam menantimu.........

                                                                    love my baby angel

estycan@20/03/2012 




***** Puisi Dua ......

TETAP SAYANG KAMU, MY FRIEND

Saat aku melihat tubuhmu
Saat aku melihat wajah tampanmu yang berubah
Saat aku memberanikan diri mendengar suaramu
Ada sesuatu yang menusuk jantung ini
Sakit,perih yang sangat dalam..
                Aku mengenang saat pertama bertemu denganmu
                Bersih, putih, dan sangat tampan
                Dalam hati aku bilang” wanita mana yang tak kan suka”
                Aku mengenang saat kamu memangilku dan mengajakku makan bersama
Yah itu akan terulang dengan ridho dari sang maha khalik
Aku berharap kamu ada, untuk melanjutkan tugasmu sebagai hambaNya
Tidak ada yang salah pada dirimu, Allah maha pemaaf dan pemurah
Aku yakin kamu akan kembali memangilku dan mengajakku makan bersama
Berjalan menyusuri kota yang indah, bermain dan bercanda bersama ku dan teman-teman.
berjalan bersama dimalam hari dan menciptakaan permainan-permainan yang gila
Nogkrong bersama disudut kota jogja, dengan gelak tawa yang membuat orang disekitar ingin tahu
Nonton filem di bioskop bersama, tapi sayang bioskop tempat kita dulu nonton  sudah hilang tapi kenangan itu masih ada, didalam hati ini.
Cepat sembuh my friend......
Kami rindu suara dan candaanmu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar